Rabu, 02 Juni 2010

Sehari KAPOLRI Bohong Lima Kali

http://www.voa-islam.com/lintasberita/suaraislam/2010/03/31/4635/sehari-kapolri-bohong-lima-kali/
Menurut Anda, seberapa parah kebobrokan di dalam Mabes Polri ?

Susno: Tergantung kehebohannya ! Masyarakat kan sudah tahu, yang saya angkat ini baru satu, tetapi hebohnya luar biasa, ini berarti parah. Makanya saya tidak mau angkat banyak-banyak, satu dulu saja. Ini hanya merupakan test case saja. Saya masih punya banyak peluru. Jadi masyarakat bisa membaca. Baru satu yang saya angkat, Mabes Polri sudah
goyang. Itu menunjukkan bobrok, coba dia baik. Mestinya yang kena dua
orang, biarkan dua orang itu menghadapi sendiri secara hukum, kenapa
dua orang itu dibela mati-matian?

.......

Menurut Anda, siapa sebenarnya dalang yang merekayasa semua kasus ini ?

Tanpa saya beritahu yang merekayasa, saya kira masyarakat sudah mengetahuinya. Siapa yang bertanggungjawab dalam penyelidikan ini. Tim penyidiknya Direktur III dan Koordinatornya Wakabareskrim serta penanggungjawabnya Kapolri yang langsung lapor pada Presiden. Lalu siapa penanggungjawabnya ? Saya kira dari struktur ini, silahkan dianalisis sendiri.

.......

SELENGKAPNYA...

1 komentar: