Sabtu, 05 Juni 2010

JIKA ANDA INGIN LIHAT KEINGINAN SEJATI ISRAEL BACA INI:



JIKA ANDA INGIN LIHAT KEINGINAN SEJATI ISRAEL BACA INI:  PERNYATAAN DARI POLITISI MEREKA, DULU DAN SEKARANG.

1.       “Ada kesenjangan besar antara kita (Yahudi) dan musuh kita? Tidak hanya dalam kemampuan tetapi dalam moralitas, budaya, kesucian hidup, dan nurani . Mereka adalah para tetangga kita di sini. Tetapi tampaknya (seolah-olah) pada jarak beberapa ratus meter jauhnya, ada orang-orang yang tidak termasuk dalam benua kita, dunia kita, tetapi sebenarnya (mereka) ada di galaksi yang berbeda. “


       Presiden Israel Moshe Katsav. Jerusalem Post, 10 Mei 2001


 

2.        "Orang-orang Palestina seperti buaya, semakin memberi mereka daging, mereka ingin lebih.

... Ehud Barak, Perdana Menteri Israel pada waktu itu - 28 Agustus 2000. Dilaporkan Yerusalem Post pada bulan 30 Agustus 2000


 

3.        "[Orang-orang Palestina adalah] binatang   yang berjalan dengan dua kaki."

Pidato Menachem Begin, di Knesset, dikutip dalam Amnon Kapeliouk, "Begin and the Beasts". New Statesman, 25 Juni 1982.

 

4.        "Orang-orang Palestina akan hancur seperti belalang ... kepala dipecahkan batu dan dinding. "

Perdana Menteri Israel (pada waktu itu) dalam pidato untuk pemukim Yahudi New York Times, 1 April, 1988

 


5.        "Ketika kami telah menetapi tanah itu, yang dapat dilakukan semua orang Arab adalah berlarian seperti kecoak dibius dalam botol."

Raphael Eitan, Kepala Staf Angkatan Pertahanan Israel (IDF), New York Times, 14 April 1983.


 

6.        "Bagaimana kita bisa mengembalikan wilayah-wilayah pendudukan? Tak seorang pun yang memilikinya?"

Golda Meir, 8 Maret 1969.


 

7.       "Tidak ada namanya Palestina, mereka tidak pernah ada."

Golda Maier Perdana Menteri Israel 15 Juni 1969


 

8.        "Tesis bahwa bahaya genosida itu menghantui kami pada bulan Juni 1967 dan bahwa Israel sedang memperjuangkan keberadaan fisiknya hanya gertakan, yang lahir dan berkembang setelah perang."

Matityahu Peled Jendral Israel, Ha'aretz, 19 Maret 1972.


 

9.        "Kita harus melakukan segalanya untuk memastikan mereka (orang Palestina) tidak pernah kembali .... yang tua akan mati dan yang muda akan lupa."

        David Ben-Gurian 1948.


 

10.    "Kita harus membunuh semua orang Palestina kecuali mereka mengajukan diri untuk tinggal di sini sebagai budak."

Ketua Heilbrun Komite untuk pemilihan kembali Jenderal Shlomo Lahat, walikota Tel Aviv, Oktober 1983.


 

11.   "Setiap kali kita melakukan sesuatu Anda mengatakan kepada saya Amerika akan melakukan ini dan akan melakukannya... Saya ingin menceritakan sesuatu yang sangat jelas: Jangan khawatir tentang tekanan Amerika pada Israel. Kita orang-orang Yahudi, mengontrol Amerika dan orang Amerika tahu itu. "

- Perdana Menteri Israel, Ariel Sharon, 3 Oktober 2001, berbicara dengan Shimon Peres, seperti yang dilaporkan di radio Yisrael Kol.


 

12.    "Kami menyatakan secara terbuka bahwa Arab tidak berhak untuk menetap bahkan satu sentimeter di Eretz Israel ... Paksaan adalah yang mereka lakukan atau akan mengerti. Kita akan menggunakan kekuatan utama sampai orang Palestina datang kepada kami merangkak-rangkak."

Rafael Eitan, Kepala Staf Angkatan Pertahanan Israel - Becker Gad, Yediot Ahronot 13 April 1983, New York Times  14 April 1983.


 

13.    "Kita harus melakukan segalanya untuk memastikan mereka [para pengungsi Palestina] tidak pernah kembali."

David Ben-Gurion, dalam buku hariannya, 18 Juli 1948, dikutip dalam Michael Ben-Zohar's Bar Gurion: Nabi Bersenjata, Prentice-Hall, 1967, hal 157.


 

14.    "Kita harus mempersiapkan diri untuk perang ofensif. Tujuan kita adalah untuk menghancurkan Libanon, Trans-Yordania, dan Suriah. Titik lemahnya adalah Libanon, untuk rezim Muslim yang semu dan mudah bagi kita untuk merusaknya. Kita akan mendirikan negara Kristen di sana, dan kemudian kami akan menghancurkan Legiun Arab, menghilangkan Trans-Yordan; Suriah akan jatuh kepada kita. Kemudian kita bom dan bergerak dan mengambil Port Said, Aleksandria dan Sinai.. "

David Ben-Gurion, Mei 1948, Kepada  Staf Umum. Dari Ben-Gurion, sebuah Biografi,  oleh Michael Ben-Zohar, Delacorte, 1978 New York.


 

15.    "Desa Yahudi dibangun di tempat desa-desa Arab. Anda bahkan tidak tahu nama desa-desa Arab ini, Dan saya tidak menyalahkan Anda karena buku-buku geografi tidak ada lagi. Bukan hanya buku-buku tidak ada, desa-desa Arab tidak sana. Nahlal muncul di tempat Mahlul; Kibbutz Gvat di tempat Jibta; Kibbutz Sarid di tempat Huneifis; dan Kefar Yehushua di tempat Tal al-Shuman. Tidak ada satu tempat yang dibangun di negeri ini yang tidak punya mantan penduduk Arab. "

Moshe Dayan, alamatkan ke Technion, Haifa, dilaporkan dalam Haaretz, 4 April 1969.


 

16.    "Kami berjalan ke luar, Ben-Gurion menyertai kita. Allon mengulangi pertanyaannya, apa yang harus dilakukan dengan penduduk Palestina?" Ben-Gurion melambaikan tangannya sebagai isyarat yang mengatakan "Usir mereka keluar!"

Yitzhak Rabin, memoar Rabin versi tanpa sensor, yang diterbitkan di New York Times, 23 Oktober 1979.

 

17.    "Kita akan menurunkan populasi Arab menjadi komunitas penebang kayu dan pelayan"

Rabin deskripsi penaklukan Lydda, setelah selesainya Rencana Dalet. Uri Lubrani, penasehat khusus PM Ben-Gurion di Arab Affairs, 1960. Dari "Orang-orang Arab di Israel" oleh Jiryas Sabri.


 

18.    "Ada beberapa yang percaya bahwa populasi non-Yahudi, bahkan dalam persentase yang tinggi, dalam perbatasan kita akan lebih efektif di bawah pengawasan kami, dan ada beberapa yang percaya sebaliknya, yaitu, bahwa lebih mudah untuk melakukan pengawasan atas kegiatan tetangga, lebih dari pada orang-orang penyewa. [i] cenderung mendukung pandangan terakhir dan memiliki argumen tambahan: ... kebutuhan untuk mempertahankan karakter negara yang selanjutnya akan menjadi Yahudi ... dengan minoritas non-Yahudi dibatasi hanya 15 persen. Saya telah mencapai posisi mendasar ini pada awal 1940 [dan] itu dimasukkan dalam buku harian saya.. "

Joseph Weitz, kepala Badan Departemen Kolonisasi Yahudi. Dari Israel: sebuah Negara Apartheid oleh Uri Davis, p.5.


 

19.    "Semua orang harus bergerak, lari dan ambil puncak-puncak bukit sebanyak yang mereka bisa untuk memperbesar permukiman karena segala yang kita ambil sekarang akan tetap milik kita ... Segala sesuatu yang kita tidak ambil akan jadi milik mereka."

Ariel Sharon, Menteri Luar Negeri Israel, menangani pertemuan militan dari Partai Tsomet ekstrim sayap kanan, Agence France Presse, 15 November 1998.


 

20.    "Semangati penduduk miskin di perbatasan dengan menyangkal pekerjaannya ... Proses pengambilalihan dan penghapusan masyarakat miskin keduanya harus dilakukan secara bijaksana dan saksama."

Theodor Herzl, pendiri Organisasi Zionis Dunia, berbicara tentang orang-orang Arab dari Palestina, Diari Lengkap, entri 12 Juni 1895.


 

21.    "Satu juta orang Arab tidak sebanding kuku seorang Yahudi"

- Rabi Perrin Yaacov Rabi, 27 Februari 1994
Sumber [: N. Y. Times, 28 Februari 1994, hal 1] "


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar