Selasa, 19 Oktober 2010

$2,000 utk tiap anak Afghan yg tewas; $100,000 utk tiap org AS yg tewas krn membunuh mereka

$2,000 utk tiap anak Afghan yg tewas;
$100,000 utk tiap org AS yg tewas krn membunuh mereka

NEW YORK CITY - Setelah Obama meminta maaf atas serangan yang diklaim pemerintah Afghanistan telah membunuh lebih dari seratus warga desa, muncul laporan bahwa keluarga korban yang terbunuh, dan warga Afghan yang dibunuh militer AS -seperti sebelumnya- akan mendapat kompensasi $ 2.000. Ini adalah bagaimana Amerika Serikat yang 'hebat' menghargai manusia Afghanistan atau Pakistan, sedangkan mereka memberi $ 100.000 untuk keluarga Amerika yang mati saat berperang dan membunuh di mana pun.

Mengejutkan? Provokasi memalukan? Memalukan bahwa tidak ada anak Afghan atau Pakistan atau orang tua yang diberi hak asasi sebagai manusia sama sekali, termasuk hak untuk tidak hancur berkeping-keping dalam serangan udara pesawat AS? - Puncak penghinaan yang mencerminkan nilai hidup mereka ditempatkan pada hanya $ 2.000 oleh bangsa terkaya dalam sejarah.

sumber: http://www.informationclearinghouse.info/article22949.htm


Foto propaganda di halaman Facebook NATO, memperlihatkan tentara wanita NATO memeluk anak Afghan


130 sampai 140 anak-anak tak berdosa, wanita & pria dibantai oleh Amerika & Inggris di Afghanistan pada 4 Mei 2009. Amerika & Inggris juga membunuh yang lain begitu saja. Tetapi anda tidak melihat foto ini diulang-ulang oleh CNN & BBC sebagaimana mereka mengulang-ulang cerita wanita Iran yang terbunuh ketika ada kekacauan di jalan di mana cerita ini gemari orang AS & Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar