Selasa, 01 Maret 2011

Ahmad Dhani & Laskar Cintanya ngeroyok orang :D

http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-dilaporkan-ke-polda-metro-khjx-0000357050.html
Musisi yg getol bicara CINTA, TOLERANSI & PLURALISME di banyak lagunya ternyata juga tdk mau kompromi thd sesuatu yg dia anggap sbg "PRINSIP"? Tapi kok cuma utk belain cewek? Keroyokan pula


SARKASTIK MODE: ON

Kau bisa katakan apapun ttg Agama dan Tuhanku, asal jgn kau singgung aku dan wanitaku.. Gile aje lo, gw orgnya kan toleran dan pluralis.... (LASKAR_CINTA.com) 



INI BERITANYA: :)

Buntut dari kasus penganiayaan yang dilakukan oleh bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani membuat yang bersangkutan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Wartawan Global TV, Novyandi Kurniawan melaporkan mantan istri Maia itu, Senin (28/02/2011).

"Betul, ada wartawan Global TV, Novyandi Kurniawan yang melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya tadi malam. Kita sudah terima laporannya," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Djafar saat dihubungi wartawan, Selasa (01/03).

Dijelaskan oleh Baharudin jika pelaporan yang dilakukan oleh wartawan Global TV karena tindakan Dhani dan anak buahnya saat meliput di depan rumah Mulan Jameela di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (28/02) lalu.

Pelaporan yang dibuat wartawan Global TV itu dilakukan karena telah terjadi tindak pidana terhadap wartawan dalam melaksanakan tugasnya.

"Kita terima laporan. Selanjutnya perlu penelusuran dan penanganan dari visum, pengeroyokoan, baju sobek. Itu sebagai barang bukti. Nanti kita akan ada pemeriksaan. Sekarang kita merancang pemanggilan saksi rekan dari Global TV, seperti sopir, baru setelah itu Ahmad Dhani ," ujar Baharudin.

Seperti diketahui, dua wartawan Global TV, Syahri Yanni dan Novyandi Kurniawan mengalami kejadian tidak menyenangkan saat meliput di kediaman Dhani. Mereka bermaksud meminta konfirmasi mengenai kabar kehamilan Mulan Jameela. (kpl/adt/dar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar